Perkutut hobbinya orang tua?

Banyak orang berpendapat bahwa perkutut sebenarnya hobinya orang tua. Tidak pantas orang muda memiliki hobi perkutut. Tapi itu katanya, bagaimana dengan faktanya?

Pada posting kali ini saya akan berbagi fakta demograsi penggemar perkutut. Anda mungkin akan kaget dengan fakta ini karena sangat bertentangan dengan asumsi tentang penghobi perkutut yang beredar di tengah masyarakat pada umumnya.

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan orang sekarang lebih suka menggunakan gadget untuk berselancar di dunia maya, termasuk ketika browsing tentang perkutut. Dan ketika membeli sebuah perangkat HP baru terutama yang ber-platform android, maka seorang pengguna akan memasukan alamat email untuk menggunakan HP androidnya.

Nah, di dalam sebuah alamat email pada umumnya terdapat informasi nama, usia dan jenis kelamin. Google menggunakan data tersebut untuk membuat bermacam analisa data seperti pengguna situs berdasarkan umur, jenis kelamin, negara, minat dan lainnya.

Dengan data yang di sajikan oleh Google tersebut maka saya akan berbagi data analisa demografi pengguna web perkutut-sby.com dengan anda sebagai berikut :

  • Fakta demografi pengunjung perkutut-sby.com berdasar usia

Berdasarkan data di atas, bisa di ambil kesimpulan bahwa faktanya sebagai berikut :

  • Ternyata mayoritas penggemar perkutut adalah para milenial muda. Ya, orang-orang yang masih muda dan di usia sangat produktif. 42.63% berasal dari kelompok usia 25-34 tahun.
  • Kelompok usia 35-44 tahun menempati posisi ke dua dengan prosentase sebesar 25.35%
  • Kelompok usia ketiga di tempati oleh kelompok usia 45-54 tahun dengan angka prosentase sebesar 11.98%
  • Pada posisi ke empat di tempati oleh kelompok usia 55-64 tahun sebesar 8.99%
  • Posisi kelima justru di pegang oleh usia sekolah dan kuliah yang berada pada kelompok usia 18-24 tahun dengan prosentase 8.06%
  • Kelompok usia terakhir yang menggemari perkutut adalah usia 65 tahun keatas yakni pada prosentase 3% saja.
Baca juga :  Perkutut piyik FWN 329 N7 rekaman umur 2 bulan

Jadi pendapat yang mengatakan bahwa perkutut adalah hobinya orang tua adalah MITOS yang KELIRU


Jadi stop katakan perkutut adalah hobinya orang tua karena kelompok orang tua hanya memiliki prosentase yang kecil saja.

Bahkan faktanya perkutut adalah hobinya kaum milenial !!!

Berdasarkan Pew Risearch Center di situs Wikipedia, batas usia kaum milenial adalah orang yang lahir antara tahun 1982-2004. Jadi usia para milenial pada tahun 2019 ini adalah antara 15-37 tahun. Jadi jika di hubungkan dengan data dari Google Analytics, penghobi perkutut sebesar sekitar 60% atau bahkan mungkin lebih adalah yang di sebut dengan kaum milenial



  • Fakta penggemar perkutut berdasarkan gender

Dari data di atas bisa di simpulkan bahwa penggemar burung perkutut masih di dominasi oleh kaum pria sebesar 89.1% dan penggemar wanita sebanyak 10.9%.

Untuk pemesanan dan menghubungi kami silahkan kontak lewat :

XL : 0878-8886-5438

Alhamdulillah deal PCB dengan Pak Tarjo WBA
Alhamdulillah sampai bogor dengan selamat, terima kasih Pak Irwani (Iwan vixion). Semoga berbakti dan bisa
Kabar gembira bagi para pengunjung PerkututSby. Sehubungan dengan baru di buatnya chanel youtube Fajar Nugroho,

Leave a Comment