PerkututSby

Info perkutut bangkok, perawatan & tips burung perkutut bangkok

Jual murai batu medan anakan (trotolan) dan yg sudah gacor

 

MOHON MAAF UNTUK SAAT INI SAYA SUDAH TIDAK MELAYANI PENJUALAN MURAI BATU

Di jual trotolan ring murai batu medan super umur 1 bulanan lebih sedikit, sudah ngeriwik, harga 1.7jt sudah termasuk sangkar pengiriman dan ongkos kirim wilayah Jawa dan Bali. Siap kirim kemana saja selama tidak ada larangan dari dinas karantina hewan.

 

Minat serius hubungi 087888865438 (tidak terima sms karena sms saya anggap tdk serius dan sy tidak terima tanya jawab via sms. Ada pertanyaan telpon saja langsung) atau datang langsung ke jln Manukan Yoso III Blok7C no1 Tandes Surabaya

Cara booking murai batu trotolan medan super

Mohon maaf untuk saat ini saya hanya melayani pembelian secara booking. Booking bukan berarti murainya tidak ada. Murai ada tapi masih dalam proses ngeloloh (belum bisa makan sendiri) atau masih belum menetas telurnya.

anakan murai batu piyik murai medan murai umur 3 minggu

Ketentuan dan cara booking

  1. Booking saat ini hanya bisa di lakukan dengan tanda jadi (DP/ uang muka).
  2. DP / uang muka bisa di transfer ke rekening BNI 46 cabang tanjung perak atas nama fajarwidi nugroho no acc: 0130174490 sebesar 100.000. Untuk mempermudah anda melakukan klaim transfer dan pengecekan dana yang masuk silahkan tambahkan 3 angka terakhir nomor hp anda. MIsalkan no hp anda adalah 081231231944 maka dana yang di transfer adalah Rp 100.944. Setelah melakukan transfer silahkan kirim sms ke 087888865438 berisikan nama, alamat dan jumlah uang yang di transfer. MOHON MAAF JANGAN ASAL TRANSFER karena tidak semua wilayah bisa saya kirimi. Untuk wilayah yang sudah pernah saya kirimi adalah Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Klaten dan Semarang (via ekspedisi kereta api HERONA EXPRESS). Pengiriman luar pulau via cargo udara dan travel yang pernah di lakukan adalah ke Jambi, Palembang, Lampung, Medan, Pekan baru, Banda Aceh, Pangkalan Bun, Banjarmasin dan Bali. Jika lokasi anda berada pada wilayah yang saya sebutkan, maka saya bisa melakukan pengirimannya. Jika lokasi anda tidak saya sebutkan harap tanyakan dulu ke saya apakah bisa melakukan pengiriman ke lokasi anda.
  3. Saya akan informasikan jika murai batu pesanan anda siap dikirim kira-kira 1 minggu sebelum pengiriman dan anda bisa melunasi kekuranggannya sebesar 1.600.000 paling lama 10 hari dari tanggal saya informasikan ke nomer rekening yang saya sebutkan diatas. Setelah lunas baru murai akan saya kirim. Jika dalam 10 hari anda tidak melunasi kekurangannya maka saya anggap anda telah membatalkan booking dan uang DP anda yang 100.000 hangus dan stock yang ada akan saya alihkan ke pemesan di nomor antrian berikutnya.

Takut tertipu ?

silahkan cek bukti pengiriman saya di http://perkutut-sby.com/pengiriman-dan-bukti-resi-pengiriman/
atau di
http://perkutut-sby.com/pengiriman-via-cargo-udara-dan-bukti-kirim/

Cara pengambilan / pengiriman burung

Via herona express. Jika dana sudah di terima sebelum jam 12 siang burung akan saya berangkatkan sore harinya dan akan tiba di kota anda besok paginya (perjalanan 1 malam). Untuk pengambilan, silahkan datangi gudang herona express di kota anda dengan membawa fotokopi KTP atau SIM dan nomor resi pengiriman yang akan saya informasikan via sms. Untuk mengetahui apa yang saya maksud dengan no resi silahkan lihatĀ  bukti pengiriman

Via cargo udara. Jika dana masuk sebelum jam 12 siang maka akan saya kirim sorenya ke cargo. Cargo akan memberangkakan kiriman besok paginya jadi besoknya baru anda bisa ambil kirimannya di terminal cargo bandara di kota anda. Untuk pengambilan siapkan fotokopi KTP atau SIM dan nomor SMU (surat muatan udara) yang akan saya informasikan via sms ke hp anda. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat bukti kirim udara

Pengiriman via travel. Untuk pengiriman via travel bisa langsung sampai di rumah anda atau anda bisa janjian ketemu dengan menggunakan jasa sopir travel yang saya tunjuk. Maaf baru bisa utuk wilayah Bali saja dan tidak setiap saat bisa.

Catatan : semua murai di bawah ini sudah laku

Catatan : semua murai di bawah ini sudah laku

Facebooktwittergoogle_plus

135 Comments

Add a Comment
  1. untuk ke serang – banten bisa dikirim ga ?
    pernah atau belum mengirim ke kota serang – banten?

    1. Maaf untuk serang / banten tdk bisa. Hanya bisa sd stasiun manggarai atau bandara saja

  2. Wah hebat Mas Nug, ternak murai batu juga.
    Kapan ke jawa timur,ta mampir Mas

    Salam
    Nugroho juga

    1. Senang rasanya sudah di mampiri pemilik perukutut-dki.com
      He.he.he.. Yang ternak murai teman saya Pak. Saya cuma jualkan saja. Monggo Pak silahkan mampir kalau ke surabaya.

  3. stok ready gak….

    1. Stock ready Pak

  4. maaf om,klo ke daerah padang sumbar)bisa dikirim gak om…anakan yang sudah ngepor hrganyan berapa…???

    1. Bisa tapi hanya sd bandara Pak. Yang sdh ngevoor 1.9 usia kira-kira 2 bulan

  5. taufikkurohman02

    MAS,KLO DIANTER SAMPAI RUMAH BISA NDAK? SAYA DITAMBUN BEKASI

    1. Maaf Pak tdk bisa sampai rumah krn dari stasiun brg akan di oper pakai mobil box (resiko kepanasan krn pengap di dlmnya). Jadi saya hanya berani kirim sd stasiun saja.

  6. Ass…Om bisa gk kirim ke pulau Bangka Belitung….

    1. Maaf Pak. Lokasi Bpk masih belum bisa saya jangkau.
      Trimakasih

  7. Mas kalo sya pesen yg setengah jadi/atau yg udh gacor kira” di kenakan biaya brpa mas,dan indukan nya udh juara blom,mkash…
    Slm kicau mania…

    1. Mohon maaf Pak Firdaus, untuk saat ini belum ada stock yang setengah jadi atau gacor. Nanti kalau ada pasti akan saya upload videonya seperti yg sebelumnya. Trimaskasih

      Salam kicaumania

  8. maaf pak nugroho, murainya tu benar-benar murai medan super ( ekor panjang melengkung) ato cmn ekor panjang aj? trims

    1. Ada yg panjang saja dan ada yg panjang lengkung Pak

  9. MAAF PAK KLO MISAL AKU DP HARI INI BURUNG BISA SIAP DIKIRIM KPN?( MAKSDNYA MAKSIMAL BRP hARI MB ADA)

    1. Maaf Pak saya tdk bisa memberikan kepastian yg jelas karena MB umur di bawah 1 bulan rawan mati (krn sedang belajar makan sendiri) jadi sulit untuk memprediksi berapa ekor piyikan yg bisa selamat hingga melewati masa rawan.

      Setelah melewati masa rawan pun yg selamat akan di alokasikan ke pemesan yg duluan booking. Tapi perkiraan biasanya 1-2 minggu.

  10. nawaitu saya sdh tranfer dp, semoga kepuasan saya dapat

    1. Ya Pak Bambang, dananya sdh sy terima. Perkiraan pesanan Bpk bisa di kirim minggu depan jika tdk ada halangan.

  11. apa sudah jaminan jantan kalo betina gemana, stok burung masih ada, bisa kirim ke purbalingga ga

  12. stok masih ada ga mas, bisa kirim ke purbalingga ga

  13. Saya berada di Bali, yang saya tanyakan kalau ada resiko kematian pada proses pengiriman siapa yg nanggung mas ? maturnuwun.

    1. Untuk murai trotolan saya tdk bisa memberikan jaminan tanggungan resiko karena ring masih longgar dan bisa di copot.

      Di kuatirkan jika saya yg tanggung resikonya, dan kebetulan ada pelanggan yang nakal dengan melepas ringnya dan mengganti dengan MB lainnya yg mati.

      Namun begitu selama lebih dari 2 tahun saya menggeluti bidang ini, terutama perkutut, selama ini tidak pernah ada kejadian burung mati di jalan karena sy siapkan dengan masak-masak pengemasan dan waktu keberangkatannya.

      Hal ini di lakukan agar tidak terlalu lama di jalan dan di usahakan berangkat malam hari agar tidak menggangu waktu makan dan minum burung.

      Untuk pengiriman ke Bali, MB berangkat dari sini sekitar jam 7 malam dan sd Bali besok paginya.

      1. stok masih ada ga, udah jaminan jantan kl betina gemana, bisa kirim ke purbalingga ga? trims

        1. Kalau stock tdk ada Pak, jadi harus booking. Jaminan jantan, kalau betina bisa di tukar. Maaf hanya bisa sd stasiun Purwokerto saja

  14. kalau ke kalimantan barat, kabaten sintang bisa kirim ndak mas?
    mohon jawabannya…

    1. Maaf untuk wilayah kalimantan barat saya tdk bisa kirim karena kesulitan pengurusan dokumen karantinanya

  15. mas klo belinya ambil sendiri harganya sama gak ?????
    kan gak pakekk ongkos kirimmm,.,
    makasih salam kicau mania

    1. Kalau ambil ke lokasi di potong 200.000 Pak Agus

  16. saya mau beli boz via transper tp takut ketipu….

    oia ada sertifikatnya ga boz muray batu?

  17. Kirim ke medan bisa gak mas?

    1. Bisa Pak Erwin

  18. Sy mau pesan mas, kalau ada 5 pasang, dp dikirim kemana, tlng dijawab ya mas.

    1. DP bisa Bapak kirim ke BNI 46 Cabang tanjung perak no 0130174490

      1. andy.vindy@yahoo.com

        mb setengah jadi brpo ya mas nugroho slm kicau mania

        1. Maaf untuk saat ini hanya bisa menyediakan yang trotolan saja Pak Andi

  19. Alamat nya dimana nih Mas Nugroho ? Salam Kicau mania…

    1. Saya di manukan yoso 7/c no1 Surabaya Pak Agam.
      Salam cuit-cuit juga Pak

  20. Wah mantap MBnya yg kemarin mas nug…
    Isian full, mental ok ikut latber langsung dapat nomer 3

    1. Trimakasih Pak Arief, saya senang Bpk puas dengan MBnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Perkutut Sby © 2013 Frontier Theme